Meriahkan HUT RI ke-73, Inspektorat Gelar Stand Jajanan Rakyat

Kategori: Serba-Serbi
Ditayangkan: Sabtu, 18 Agustus 2018 10:22
Ditulis oleh Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang
Dilihat: 885

Karang Baru – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang ikut serta dalam kegiatan stand jajajan rakyat yang bertempat di pelataran parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum'at (17/08/2018) usai pelaksanaan upacara bendera di lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Pada peringatan HUT RI tahun ini stand Inspektorat menyediakan jajanan rakyat antara lain berupa: rujak buah segar, mie aceh, jus buah, serta makanan tradisional grontol (pisang plus jagung rebus dan dicampur kelapa parut).

Menurut Nurmasyitah selaku penanggung jawab stand masyarakat sangat antusias mengunjungi stand Inspektorat, hal ini terbukti hanya dalam hitungan menit seluruh jajajan habis “diserbu” oleh masyarakat. “Hanya lima menit langsung ludes,” sebut Nurmasyitah.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Kabupaten Aceh Tamiang Asra beserta istri juga menyempatkan diri mengunjungi stand dan mencicipi jajanan usai mengikuti upacara bendera.